Cara merapatkan vagina cara memuaskan suami cara senam kegel

Cara senam kegel untuk merapatkan miss V

by Unknown , at 14.44 , has 0 komentar
Cara Senam Kegel Senam Kegel adalah gerakan yang ditujukan untuk mengencangkan otot panggul bawah. Aktivitas ini bermanfaat mengencangkan otot-otot di bawah rahim, kantong kemih, dan usus besar.

Cara Senam Kegel Wanita klik DOKTER HERBAL

Memuaskan suami dan diri sendiri dengan cara merapatkan vagina melalui senam kegel

Secara umum, manfaat senam Kegel dapat dirinci sebagai berikut:
  • Membantu menjaga kontrol otot untuk buang air.
  • Pada pria, senam Kegel juga bermanfaat meningkatkan performa seksual. Mengencangkan otot panggul bawah selama berhubungan seksual dapat membantu mengelola ereksi atau menunda ejakulasi.
  • Bagi ibu hamil, senam Kegel bermanfaat memperlancar proses persalinan. Otot panggul yang kuat dan elastis bermanfaat membuka jalan lahir dan mencegah episiotomi.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, senam Kegel dapat dilakukan selama kehamilan atau setelah persalinan. Senam ini sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang mengalami masalah seperti ini :
  • Tidak sengaja mengeluarkan urine saat batuk, tertawa, atau bersin. Meski demikian, latihan ini tidak cukup untuk menangani kondisi yang sudah sangat parah.
  • Melemahnya otot yang mengontrol buang air besar.
  • Otot panggul yang melemah dan melebar pasca-persalinan yang menyebabkan turunnya rahim. Kondisi ini dapat dicegah dengan melakukan senam Kegel selama masa kehamilan.

Cara Melakukan Senam Kegel

Senam Kegel tidak membutuhkan tahapan dan instruksi rumit, atau ruangan dan pakaian khusus. Sebagai langkah awal, senam Kegel dapat dilakukan sambil berbaring dengan tahapan sebagai berikut:
  • Mengidentifikasi bagian yang disebut otot panggul bawah. Caranya adalah dengan mencoba menghentikan keluarnya urine saat Anda buang air kecil. Otot yang menahan air seni itulah yang disebut otot panggul bawah Anda. Pada pria, jika Anda mengencangkan otot panggul sambil berkaca, bagian bawah penis Anda akan bergerak ke arah perut dan testikel akan naik.
  • Kosongkan kantung kemih. Ambil posisi berbaring. Kencangkan otot panggul bawah Anda, tahan hingga 5 detik, kemudian lepaskan. Ulangi 4-5 kali. Kemudian tingkatkan durasi dari 5 ke 10 detik.
  • Saat mengencangkan otot panggul bawah ini, hindari mengencangkan otot perut, paha, dan bokong, serta tetaplah bernapas bebas. Cara Senam Kegel
Ulangi gerakan ini tiga kali sehari dengan pengulangan setidaknya sebanyak 3×10 kali. Cara Senam Kegel
Demikian uraian singkat dan sedikit pemaparan mengenai cara senam kegel wanita, jika anda menginginkan manfaat yang lebih terasa secara singkat maka lakukanlah secara rutin setiap hari. Ingatlah manfaat senam Kegel sehingga Anda termotivasi untuk melakukannya secara rutin. Cara Senam Kegel
Namun jika anda menginginkan perubahan yang signifikan secara cepat, klik DOKTER HERBAL merekomendasikan untuk menggunakan TVS sebagai perapat dan pengencang otot-otok kewanitaan anda. Setiap pembelian TVS di beri bonus satu buat ebook (elektronik book) yang berisi materi panduan lengkap senam kegel dan cara-cara ampuh merapatkan vagina yang lain yang belum banyak dipublikasikan di media. Cara Senam Kegel
2 Menit Merapatkan vagina agar kembali Seperti Perawan

    Tongkat Tongkat Vagina Super

Cara merapatkan vagina

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.
Harga Tongkat Vagina Super asli Rp. 195.000,-. Dan TVS Plus Kapsul Ratu Rapet Rp. 345.000,- Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Cara Merapatkan Vagina

Setiap Pembelian TVS Asli

BONUS Ebook Perawatan Vagina

Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop
EBOOK-senam kegel
Jika anda enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Pegang ujung TVS. Kemudian masukan pelan-pelan TVS kedalam vagina. Diamkan selama 2 menit. Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur). Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jangan memakai 1 TVS bergantian dengan orang lain. Jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat, peret dan menggigit cukup lakukan seminggu sekali.
Zat yang terkandung dalam TVS yaitu Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga dapat anda pergunakan selama diperlukan. Namun apa bila TVS digunakan untuk pengonatan, kami sarankan pemakaian jangan melebihi 3 bulan.

Cara Merapatkan Vagina Agar Kembali Seperti Perawan Dengan Cara Senam Kegel

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
  1. Harga lebih murah
  2. Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di Indonesia
  3. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. Tidak perlu disuntik
  5. Masa penyembuhannya sangat singkat
  6. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat sehingga orang lain tidak akan ada yang tau jika paket tersebut adalah obat. (biasanya untuk pasien dengan keluhan sipilis raja singa, gatal selangkangan, dll)
  7. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE atau TIKI terdekat (konfirmasi dulu saat pembelian)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  10. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda
  11. Konsultasi selama masa pengobatan secara Gratis

Dijamin Anda Tidak Akan Rugi
TONGKAT VAGINA SUPER
Cara Pembelian:
Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan nhubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli

Cara merapatkan vagina
Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.

Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Obat Wasir – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan Obat Wasir – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 45.000,-
Khusus Papua Rp 100.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas


CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telpon kami atau Kirim SMS ke :
– 087719985706
– 081226371376
Whatsapp :
– 087719689770
Pin BB : By Request
Semoga bermanfaat dan kami doakan semoga anda lekas sembuh. Amin..
Cara senam kegel untuk merapatkan miss V
About
Cara senam kegel untuk merapatkan miss V - written by Unknown , published at 14.44, categorized as Cara senam kegel untuk merapatkan miss v . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Recent Comments

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger