Cara merapatkan vagina cara memuaskan suami cara senam kegel

Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina

by Unknown , at 15.53 , has 1 comment
Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina "Wanita cantik dan seksi kok miss v nya longgar dan bau, apa yang dibanggakan?" jika ada seseorang yang mengatakan hal itu pada seorang wanita tentu saja akan menjadi hal yang sangat menyakitkan. Pernyataan tersebut tersusun dari jumlah kata yang sedikit namun efeknya akan sangat menyakitkan untuk diterima oleh seorang wanita. Selain jadi kurang percayadiri juga pasti akan menurunkan kredibilitas dan pasti direndahkan oleh kaum laki-laki. Akan lebih menyakitkan lagi jika kalimat tersebut dilontarkan oleh pasangan atau suami sendiri.

Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina
Permasalahan yang biasanya di alami oleh wanita yang telah melahirkan satu atau dua kali adalah mengalami kelonggaran pada daerah kewanitaan. Disadari atau tidak hal itu sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan anda sehari-hari baik terhadap suami maupun terhadap anda sendiri.

Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina
Permasalahan yang biasanya dikeluhkan dan dialami oleh pasien wanita kami yang vaginanya mulai longgar atau kendor :
  • Libido atau hasrat bercinta menurun
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi (masuknya Mr.P suami kedalam vagina)
  • Mr P suami terasa makin mengecil (kondisi sebenarnya adalah normal saja)
  • Jarang mencapai orgasme saat berhubungan (bahkan tidak pernah)
  • Tidak terpuaskan secara seksual
  • Sering mengalami keputihan yang gatal, dan bau ikan busuk
Sedangkan penilaian dan keluhan dari suami yang dikeluhkan kepada kami mengenai kelonggaran vagina pasangannya adalah
  • Istri kurang maksimal dalam melayani (ogah-ogahan)
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi karena vagina yang semakin longgar
  • Tidak ada sensasi ngempot nyedot saat penetrasi seperti awal pernikahan
  • Sering mengeluarkan lendir yang bau
  • Dan sederet kekecewaan-kekecewaan lain yang dirasakan dan dipendamnya sendiri tanpa bisa berbuat apa-apa
Hasil analisis dari riset yang dilakukan oleh pakar Psikologi dan seksologi mengungkap bahwa seorang wanita atau ibu rumah tangga dalam sebuah keluarga dengan keluhan Miss V longgar cenderung memicu timbulnya permasalahan-permasalahan sosial dalam rumah tangga yang sebenarnya sama sekali tidak ada kaitannya dengan seks. Misalnya lebih sensitif perasaannya khawatir saat suami berada diluar rumah, pertengkaran kecil karena hal-hal yang sangat sepele, kurang maksimal dalam mendidik anak, dan permasalahan-permasalahan lain yang akan muncul akibat perubahan psikologis yang merupakan dampak dari kurang terpenuhinya kepuasan seksual baik pria maupun wanitanya. Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina

Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina . Apabila keluhan-keluhan diatas juga merupakan keluhan yang sama dengan apa yang anda keluhkan maka anda wajib mengikuti saran kami untuk mengetahui bagaimna cara merapatkan vagina agar kembali seperti awal pernikan, cara mengobati keputihan, cara mengencangkan otot-otot kewanitaan, cara menghilangkan bau pada vagina, dan setumpuk keluhan-keluhan kewanitaan yang anda sendiri juga merasakannya.

Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina

2 Menit Merapatkan vagina agar kembali Seperti Perawan

Tongkat Vagina Super



Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda. Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina

Harga Tongkat Vagina Super asli Rp. 195.000,-. Dan TVS Plus Kapsul Ratu Rapet Rp. 345.000,- Anda dapat membelinya secara terpisah, TVSnya saja atau ratu rapetnya saja. Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Cara Merapatkan Vagina

Setiap Pembelian TVS Asli

BONUS Ebook Perawatan Vagina

Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop
 

Jika anda enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Dengan menggunakan TVS dan mempraktekan langsung cara-cara yang terdapat pada ebook maka anda dapat memberikan service yang istimewa kepada suami (NGEMPOT-NGEMPOT) dengan memberikan sensasi seperti di pijit saat suami melakukan penetrasi kedalam miss v anda . Buktikan saja
Pegang ujung TVS. Kemudian masukan pelan-pelan TVS kedalam vagina. Diamkan selama 2 menit. Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur). Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jangan memakai 1 TVS bergantian dengan orang lain. Jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat, peret dan menggigit cukup lakukan seminggu sekali.
Zat yang terkandung dalam TVS yaitu Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga dapat anda pergunakan selama diperlukan. Namun apa bila TVS digunakan untuk pengonatan, kami sarankan pemakaian jangan melebihi 3 bulan.
Dengan menggunakan TVS dan mempraktekan langsung cara-cara yang terdapat pada ebook maka anda dapat memberikan service yang istimewa kepada suami (NGEMPOT-NGEMPOT) dengan memberikan sensasi seperti di pijit saat suami melakukan penetrasi kedalam miss v anda . Buktikan saja

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
  1. Harga lebih murah
  2. Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di Indonesia
  3. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. Tidak perlu disuntik
  5. Masa penyembuhannya sangat singkat
  6. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat sehingga orang lain tidak akan ada yang tau jika paket tersebut adalah obat. (biasanya untuk pasien dengan keluhan sipilis raja singa, gatal selangkangan, dll)
  7. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE atau TIKI terdekat (konfirmasi dulu saat pembelian)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  10. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda
  11. Konsultasi selama masa pengobatan secara Gratis

Dijamin Anda Tidak Akan Rugi
TONGKAT VAGINA SUPER
Cara Pembelian:
Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan nhubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli


Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.

Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Pesan TVS – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan TVS – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 45.000,-
Khusus Papua Rp 100.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas


CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telpon kami atau Kirim SMS ke :
– 087719985706
– 081226371376
Whatsapp :
– 087719689770
Pin BB : By Request

 sumber artikel klik DOKTER HERBAL

Demikian artikel mengenai Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina Semoga bermanfaat dan kami doakan semoga anda lekas sembuh. Amin..

Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina
About
Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina - written by Unknown , published at 15.53, categorized as Cara Tradisional Ampuh Merapatkan Vagina . And has 1 comment
1  comment Add a comment


Artikel yang sangat luar biasa, semoga bermanfaat dan blog ini ramai
pengunjung.. amin. Sekalian nitip info buat temen2 yang lain yang sedang
mencari info kesehatan!. Silahkan pilih salah satunya.



KLIK DISINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Recent Comments

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger